Amber Heard Menangis Terkait Menjadi Saksi

Amber Heard Menangis Terkait Menjadi Saksi

Amber Heard Menangis Terkait Menjadi Saksi – Banyak yang tentunya mengetahui film yang berjudul Aquaman pasti mengenal beberapa pemainnya yang juga sangat banyak membuat orang untuk terus mengetahuinya.

Amber Heard, mendapat kesempatan menjadi saksi terkait masalah hukum mantan suaminya, Johnny Depp dan dirinya. Dalam kesempatan itu, Amber Heard tak kuasa membendung air matanya ketika mengungkap kekerasan yang sudah dilakukan mantan suaminya, 4 Mei 2022 lalu.

Melihat bintang Aquaman ini menangis, tak ada simpatik yang diberikan oleh para penggemar Johnny Depp. Bahkan, mereka menuduh Amber Heard memberikan kesaksian palsu.

Amber Heard mengungkapkan soal hubungannya dengan Johnny Depp dan dugaan kekerasan yang ia alami. Sebelumnya, Johnny telah membantah melakukan kekerasan terhadap Amber dalam kesaksian panjangnya sendiri di Pengadilan Sirkuit Fairfax County.

Hal itu diungkapkan mereka di media sosial. Mereka juga menuduh bintang Justice League berpura-pura menangis, Senin (9/5/2022).

Tak sampai di situ saja, penggemar bintang Pirates of the Caribbean ini menghujat Amber Heard di berbagai media sosial, di antaranya Twitter dan TikTok.

Dalam aplikasi TikTok, video yang dibagikan dengan tagar #JusticeForJohnny diketahui telah dilihat lebih dari 8,3 miliar kali.

Sebelumnya, Johnny dituduh melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap Amber Heard. Tuduhan tersebut mengakibatkan Johnny kehilangan perannya dalam beberapa film termasuk Fantastic Beast.

Ikuti terus beberapa informasi menarik dan terupdate mengenai banyak gosip di duniagosip.com

Dalam pengakuannya, Amber Heard mengatakan bahwa kasus ini sangat menyakitkan baginya. Dia bersaksi selama kurang lebih dua jam.

“Saya berjuang untuk menemukan kata-kata untuk menggambarkan betapa menyakitkan ini. Ini mengerikan bagi saya untuk duduk di sini selama berminggu-minggu dan menghidupkan kembali semuanya,” kata Amber Heard dikutip dari NPR pada Kamis, 5 April 2022.

Diketahui, Johnny Depp telah menggugat mantan istrinya tersebut sebesar 50 juta dolar AS.

Bila dikurskan ke rupiah, jumlahnya adalah sebanyak Rp725,4 miliar.

Tak terima begitu saja digugat, Amber Heard pun melayangkan balik gugatan mantan sang suami sebesar 100 juta dolar AS atau bila dirupiahkan sebanyak Rp1,4 triliun. Dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Persidangan Johnny Depp dan Amber Heard dijadwalkan akan berlangsung pada 16 Mei 2022 mendatang di Gedung Pengadilan Sirkuit Fairfax County di Virginia.